Bahan Greenfield Organic

Kita mungkin setuju dengan manfaat dan keampuhan bahan makanan organic terutama untuk kesehatan tubuh. Bahkan sudah mulai menjadi trend saat ini, produk-produk organic mulai bermunculan, misalnya beras organic yang sangat digemari kalangan penderita diabetes dan orang tua anak2 berkebutuhan khusus semisal autis karena diyakini bebas pencemaran yang mempunyai dampak memperburuk kualitas kesehatan.

Demikian pula dengan Melilea Greenfield Organic yang terdiri dari aneka biji2an, sayuran, rempah dan buah2an organic, tentunya mengandung manfaat yang luar biasa pula.

Melilea Greenfield Organic terbuat dari Biji – Bijian (Beras, Gandum, Jagung, Barley), Oat Bran, Spirulina, Wortel, Bayam, Seledri, Cengkeh, Kelp, Lobak, Watercress, Enzim Papaya, Protein Kedelai Terhidrolisis, Kubis, Dulse, Jahe, Protein Kedelai, Parsley, dan lain-lain.
Berikut ini Komposisi dan manfaatnya masing-masing bahan tersebut:

Dulse, Khasiatnya untuk mencegah tekanan darah tinggi, kencing manis, penyakit syaraf dan kanker usus besar. Disamping itu Dulse juga memelihara kesehatan gigi serta keindahan rambut dan kulit.

Enzim Pepaya, Khasiatnya membantu memperlancar pencernaan dan menyerap protein asli dan meningkatkan fungsi fisiologi serta memulihkan tisu. Pepaya juga mengandung sejenis enzim untuk memisah – misahkan protein menjadi asam amino.

Sekam Gandum, kaya dengan vitamin B lengkap dan mengandung zat zat murni yang berasal dari dalam tanah yang berkhasiat untuk menyembuhkan wasir, sembelit, mencegah penuaan kulit agar kulit terasa lembut dan halus. Sekam gandum juga dapat mengurangi kolesterol, mencegah penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Spirulina, sejenis tumbuh tumbuhan laut mikroskopik yang kaya akan gizi, Spirulina merupakan sejenis makanan paling lengkap yang memberikan protein, vitamin, klorofil, betakarotin, mineral dan lain sebagainya. Spirulina juga dapat menambah tenaga, meyeimbangkan hormon tubuh, menetralisir tingkat PH tubuh serta menghindari berbagai jenis penyakit terminal.

Rempah Rempah, kaya akan serat tumbuh tumbuhan dan mineral minoritas yang dapat membantun proses pembersihan racun.

Cranberry, Sumber yang baik akan vitamin C dan fiber. Tinggi akan anti Oksidasi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Vitamin C yang ada didalam Cranberry berguna untuk mencegah resiko terjadinya infeksi pada saluran kencing, menghilangkan racun yang berasal dari peredaran darah serta membantu mengurangi pelekatan bakteri pada gigi, sangat bagus mengobati bisul, mencegah resiko terjadinya penyakit jantung dan menghambat pertumbuhan sel kanker serta mengurangi kerusakan pada sel sel otak yang berhubungan dengan stroke.
Lemon, kaya akan sumber vitamin C yang berguna untuk membantu membersihkan pencernaan dalam tubuh serta menghilangkan pembuangan dalam hati. Didalam jus lemon mempunyai anti bakteri yang sangat kuat. Vitamin P yang terdapat dalam lemon sangat berguna sekali didalam tubuh kita untuk memperlancar darah serta mencegah terjadinya pendarahan.

Rose Hips, pada umumnya terdapat vitamin C didalam Rose Hips, tetapi juga merupakan tumbuhan yang kaya akan flavonoids, yang berguna untuk meningkatkan metabolisma tubuh akan vitamin, juga mencegah resiko terjadinya infeksi pada ginjal, mengurangi gejala pusing pusing serta sangat berguna untuk mencegah terjadinya masuk angin, lemas lemas, sukar buang air besar, infeksi dan masalah yang terjadi di kantong kemih.

Apel, Banyak vitamin yang terdapat di aple terutama vitamin C, Sumber yang sangat baik akan fiber, yang berguna untuk menurunkan kolesterol. Apel juga mengandung mineral mineral yang sangat berguna bagi tubuh kita, seperti Potassium, yang diperlukan untuk mengatur keseimbangan air serta mengatur fungsi otot didalam tubuh kita. Didalam apel juga terdapat flavonoids, anti oksidasi yang memperkuat sistim kekebalan tubuh dan mencegah resiko gejala penyakit jantung dan kanker.

Limau, Sumber yang sangat bagus akan vitamin C, Citric Acid yang bebas, kalsium dan phosphorus. Limau mengandung senyawa flanovoids unik yang mempunyai anti oksidasi serta anti kanker. Jus limau kaya akan vitamin C yang berguna untuk meningkatkan ketahanan pada tubuh, mengurangi racun dalam tubuh serta menghambat terjadinya gejala akan segala penyakit.

Strawbery, menurut catatan kuno, stroberi digunakan sebagai alat diuretis dan homostetis. Herbalis dari swedia telah membuktikan bahwa stroberi dapat menyembuhkan penyakit gout, kandungan Ellargic dalam stroberi juga dapat mengurangi resiko penyakit kanker

Jeruk, dapat memperkuat hati, kaya akan vitamin P yang dapat mencegah pertumbuhan penyakit kanker, asma dan brokitis. Selain itu jeruk juga dapat meningkatkan antibodi tubuh kita.

Biji bijian (beras, gandum, jagung manis dan Jawawut), biji bijian berkulit kuning keemasan ini kaya dengan serat yang dapat merangsang pergerakan usus, biji bijian tersebut juga mengandung nutrisi anti kanker dan anti oksidase. Selain itu biji bijian ini dapat membantu memperlancar pencernakan dan pembuangan sisa sisa kotoran dalam tubuh. Seluruh biji bijian ini mempunyai daya serap yang sangat kuat sehingga dapat menimbulkan rasa kenyang dan melangsingkan badan dengan cara membakar lemak dalam tubuh.

Betakarotine (berasal dari Wortel, Core Chantenay, Lobak, Radikula, Daucus Carota dan Lobak Nantes), Betakarotin sanagat bermanfaat untuk meningkatkan daya penglihatan, menyembuhkan masalah pencernaan, menyembuhkan mencret, meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh (selain itu betakarotin juga dapat mencegah kanker dan kerusakan sel sel tubuh yang diakibatkan oleh oksidasi)

Seledri, serat seledri membantu menurunkan berat badan, mencegah dan menyembuhkan kanker usus besar bila digunakan secara terus menerus. Seledri juga dapat mencegah penyakit jantung, Stroke, dan mengembangkan otot pembuluh darah untuk menurunkan tekanan darah.

Watercress, mengandung jumlah zat besi, kalsium, Vitamin A, Vitamin C dan asam folic yang significan, banyak manfaat yang didapat dengan mengkonsumsinya misalnya sebagai sumber phytonutrient dan anti oksida serta berfungsi membantu perbaikan dalam sistem pencernaan.

Bayam, kaya akan gizi yang dapat menyembuhkan masalah kurang darah, zat besi, kalsium, kalium, magnesium, folid asik, ribovlafin, (vitamin B2). Bayam juga berkhasiat memperlancar aliran darah dan memperaktif pembuluh darah, menambah vitamin A, C dan selenium yang berkhasiat mencegah sel sel agar tidak berubah menjadi sel kanker.

Parsley, kaya dengan zat zat yang berasal dari dalam tanah, termasuk kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1, B2 dan Selulosa. Jawawut juga dapat membantu sistim pencernaan dan metabolisme dalam tubuh.

Kubis, sayur sayuran yang kaya akan vitamin P, B dan C, keratin, Kerotina, serta gizi anti kanker seperti indoles dan selenium, Kubis dapat membersihkan racun, membunuh bakteri, menghentikan pendarahan dan menyembuhkan sembelit.

Kacang Kedelai, Protein penting untuk menyeimbangkan tingkat PH dalam tubuh menghasilkan antibodi, mengatur tingkat kelembaban, membekukan darah dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.

Jahe, dapat menghilangkan gejala gejala pilek dan menyembuhkan peradangan pada kulit dan masalah pencernaan usus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: